Tuesday 27 December 2016

Cara dekorasi ruang tamu agar terlihat cantik

Seperti yang kita ketahuai bahwa ruang tamu adalah ruangan yang diistimewakan oleh para pemilik rumah, dan bahkan ada juga pemiliki rumah yang rela mengeluarkan banyak uang untuk mendekorasinya supaya terlihat cantik. Entah itu mendekorasi dengan pemilihan cat tembok terbaik, maupun membeli kursi dan meja dengan harga yang mahal, ataupun membeli sebuah hiasan untuk ruang tamu tersebut dengan harga yang fantastik.

Pada artikel sebelumnya tentang tema artikel yang saya informasikan adalah macam-macam hiasan dinding, dan pada artikel kali ini tema yang akan saya informasikan adalah cara dekorasi ruang tamu agar terlihat cantik.

Apa yang anda pikirkan apabila ingin mendekorasi ruang tamu yang anda miliki supaya nampak cantik dan indah? Sebenarnya untuk mendekorasi ruang tamu agar nampak cantik dan indah tidaklah susah ataupun mahal. Karena kita dapat berkreatif sendiri untuk menghiasnya. Bisa berkreatif membuat hiasan dinding sendiri ataupun bembelinya dengan memilih jenis hiasan dinding yang unik.

Kenapa harus hiasan dinding untuk menghias ruang tamu yang kita miliki? Karena selain penataan yang tepat, ruang tamu akan terlihat cantik dinilai dari hiasan dinding yang terpasang. Karena hiasan dinding akan memberikan kesan yang enak untuk dipandang mata, atau bisa juga dikatakan hisan dinding merupakan pemandanganya sebuah ruangan. Dan berikut cara dekorasi ruang tamu agar terlihat cantik menggunakan hiasan dinding.

Dekorasi ruang tamu minimalis dengan hiasan dinding
















1. Stiker dinding

Stiker dinding salah satu jenis hisan dinding yang dapat anda pilih untuk menghias dinding ruang tamu yang anda miliki supaya nampak cantik. Karena jenis hiasan ini mempunyai aneka ragam gambar yang dapat anda pilih sesuai kesukaan anda, ada gambar pemandangan, bunga, kartun, dan gambar-gambar lainya.


2. Pigura foto dan kaligrafi

Pigura foto ataupun kaligrafi juga merupakan sebuah hiasan yang dapat ada pajang pada dinding ruang tamu yang anda miliki, sekarang ini pigura foto sudah banyak modelnya, berbeda dengan beberapa tahun silan yang hanya berbentuk kota saja, untuk saat ini jenis pigura foto sudah dibuat dengan berbagai model dan seni yang unik.

Sedangkan untuk kaligrafi juga sudah bergam pilihanya, ada yang dari kayu, ada yang dari kulit domba, dan ada yang dari ukiran kayu. Sebelumnya perlu anda ketahui bahwa kaligrafi merupakan sebuah seni menulis dengan tulisan yang unik/cantik yang dituliskan pada suatu kertas atau benda lainya seperti yang dijelaskan diatas.  Bagi anda yang menyukai jenis hiasan ini maka bisa anda pilih untuk dekorasi ruang tamu anda supaya nampak cantik dan indah.


3. Rak dinding minimalis

Rak dinding minimalis merupakan sebuah hiasan dinding yang dengan berbagai desai yang unik, simple dan menarik. Jenis hiasan dinding yang satu ini merupakan hiasan dinding yang belum begitu lama kemunculanya jika dibandingkan jenis pigura atau kaligrafi. Bagi anda yang belum tahu dan ingin mengetahui apakah rak minimalis itu bisa baca artikel sebelumnya mengenai macam-macam hiasan dinding.

Demikian sedikit artikel cara dekorasi ruang tamu agar terlihat cantik menggunakan hiasan dinding yang dapat saya sampaikan. Meskipun sedikit mudah-mudahan bisa bermanfaat..

baca juga: harga rak gantung minimalis terbaru

No comments:

Post a Comment