Saturday 10 December 2016

Inilah gambar-gambar desain rak gantung minimalis yang unik

Bumi akan terasa kurang indah apabila tidak ada pemandangan yang bisa kita lihat dengan mata, begitupun dengan rumah maupun ruangan didalam rumah yang kita miliki. Rumah pun juga demikian, pasti akan terasa kurang cantik apabila didepan rumah kita tidak ada tanaman satupun. Lalu bagaimanakah untuk ruangan didalam rumah?? Ya ruangan didalam rumah pasti juga akan terasa ada yang kurang apabila tidak kita hias dengan beberapa hiasan, entah itu hiasan dinding, sperti stieker, vas bunga, rak minimalis atau hiasan yang lainya.

Hiasan hisan dinding yang sekarang ini banyak digunakan oleh masyarakat adalah jenis setiker untuk dinding ruangan, seperti stieker gambar pemandangan, gambar bunga, maupun stiker gambar yang lainya. Ya memang tidak mengherankan bahwa stiker banyak digunakan oleh masyarakat saat ini, karena selain gambarnya yang cantik dan beraneka ragam, harganya pun juga relatif murah. Akan tetapi meskipun begitu juga perlu anda ketahui bahwa ada sebagian stiker untuk hiasan dinding yang mempunyai daya rekat yang kuat. Sehingga apabila stiker tersebut sudah terlihat lusuh dan kita ingin menggantinya pasti ada bekas tempelan yang sangat sulit untuk dihilangkan.

Selain stiker ada juga hiasan dinding yang tidak kalah cantiknya, hiasan dinding tersebut adalah rak dinding minimalis atau biasa juga disebut dengan floating shelves. Rak dinding minimalis ini juga mempunyai bentuk/desain yang beraneka ragam, selain itu warnanya pun juga beraneka ragam. Selain cantik dan menarik, rak dinding minimalis juga mempunyai fungsi sebagai tempat menaruh buku, mainan anak-anak, vas bunga atau yang lainya.

Rak dinding minimalis yang dimaksud terbuat dari bahan kayu, panjangnya juga bermacam macam, rata-rata ketebalan kayunya sktr 1-2 cm sehingga mampu menahan beban sampai 8kg. Kalau masalah harga apabila dibandingkan dengan stiker dinding lebih mahalan rak dinding minimalis. Ya karena pembutan serta bahan dan biaya yang digunakan untuk pembuatanya lebih besar dan lebih sulit rak dinding minimalis, maka tak heran apabila harganya cenderung lebih mahal.

Apabila anda penasaran dengan apa yang dimaksut Rak dinding minimalis/floating shelves, berikut beberapa gambar desain rak gantung minimalis yang saya dapatkan dari berbagai situs dan toko online diindonesia:




























baca juga: macam-macam-hiasan-dinding


No comments:

Post a Comment